June 5, 2012

Perjuangan di Benteng Laba-laba Part 3

Besok atau Rabu 6/05/2012
Perjuangan Semut Benteng Laba-laba / Perjuangan Semut Benteng Labah-labah akan di luncurkan di Ant Wars Indonesia, eh maksudnya Perjuangan Semut..

Tapi sebelum Benteng laba-laba ini diluncurkan saya sudah pernah memainkannya, di Ant Wars China seperti saya bilang di posting sebelumnya
Dan, sebelum lanjut baca posting ini sebaiknya kamu baca dulu posting Benteng laba-laba Part sebelumnya:



Percakapan dengan Raja laba-laba:


 Raja laba-laba: @$^&^%!#(.



Raja laba-laba: @#$&^&(**.

wwkwkkw gak ngerti aku @_@


KE PERTARUNGAN


Si Raja Laba-laba memanggil Pasukannya


Hajaaaarr


Digigit dari atas...


Aku Mendapat jatah digigit dari atas


Raja laba-laba: @$#ccs^&!


Kabur ke depan


Menambah Pasukan Laba-laba ungu


Dikeroyok


Fire !!


Tembakan jaring, kurang sekitar 200an (Level Sederhana)


Semut Niki ta keatas, dan si laba-laba gak bisa menjangkau, sepertinya ini termasuk Trik... hahaha


Saat nyawa si Raja laba-laba sekitar 4000, maka dia akan jatuh


Keep Firing


Dan disaat Kritis, si Raja Laba-laba menjadi marah dan 2x lebih kuat


Dan...........Mati




Oh iya, ada juga yang ingin kutambahkan, sebuah Trik di Stage 1 Benteng Laba-laba


Terbang keatas pintu gerbang Benteng laba-laba, Dijamin gak kena serangan dari pasukan Laba-laba.. haha



Sehari Setelah aku posting ini, Benteng laba-laba / Benteng labah-labah udah Tersedia di Perjuangan Semut indonesia, Jadi, Ayo Berjuang mengalahkan Laba-laba !!!!

2 comments: